Fasilitas Dan Biaya Pendidikan

 PROGRAM PASCASARJANA

UNIVERSITAS SRIWIJAYA

 

A. PERKULIAHAN DAN PERPUSTAKAAN 

Kegiatan perkuliahan umumnya dilakukan di Kampus Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya, Jl. Padang Selasa No.254 , Bukit Besar, Palembang. Khusus untuk Program Studi Biomedik, Perkuliahan dilakukan di kampus Fakultas Kedokteran, Komplek R.S. Muhammad Hoesin, Palembang.

Pada Saat ini PPs Unsri Memiliki 4 (empat) Gedung Utama dan beberapa gedung tambahan yang meliputi 24 ruang Kantor, 32 ruang Kuliah, sidang dan Seminar, serta perpustakaan, laboratorium, bengkel kerja, ruang laboratorium/kelas Komputer, ruang internet/cyber kampus, ruang tunggu dosen dan lobby, mushola, kantin, pendopo, serta dapur. Bagi Mahasiswa Program Doktor (S3), tersedia ruang kantor kandidat doktor dan ruang promotor. setiap ruang dilengkapi dengan fasilitas pendingin (AC) serta fasilitas lain sesuai dengan keperluan masing-masing. Selain fasilitas pendingin ruangan, seluruh ruang kuliah dilengkapi dengan LCD dan OHP. Perpustakaan dilengkapi dengan fasilitas cyber campus dan on line catalog dan jurnal elektronik yang terdiri dari kurang lebih 4.000 judul artikel. disamping itu, tersedia pula informasi ilmiah yang dilakukan dengan bekerjasama dengan PDII-LIPI, Jakarta. Selain itu PPs UNSRI juga menyediakan gedung serba guna yang dapat menampung ± 600 Orang. Fasilitas laboratorium untuk pratkum dan penelitian, juga tersedia pada tiap jurusan/fakultas terkait di kampus Unsri Inderalaya atau kampus lainnya, serta beberapa balai dan pusat penelitian yang terdapat disekitar Palembang.

 

B. INTERNET DAN CYBER CAMPUS

Mulai tahun akademik 2003/2004, mahasiswa PPs Unsri diberikan alamat email dibawah website PascaSarjana Universitas sriwijaya, www.pps.unsri.ac.id. Pada waktu-waktu Operasional, mahasiswa dapat mengakses internet di ruang Cyber Kampus PPs Unsri tanpa dikenakan biaya. Selain itu, Kampus PPs Unsri juga dilengkapi dengan fasilitas hotspot sehingga mahasiswa dapat mengakses internet 24 jam tanpa dikenakan biaya.

 

C. BIAYA PENDIDIKAN SPP DAN LAIN-LAIN

Biaya Penyelengaraan pendidikan pada Magister (S2) Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas sriwijaya bersumber dari sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan yang berasal dari Mahasiswa, Besarnya biaya penyelenggaraan pendidikan ini bervariasi dan tidak termasuk biaya penelitian dan kegiatan lain seperti mendatangkan dosen pembimbing/penguji dari luar Unsri yang dilakukan dalam rangka seminar kolokium dan pembimbingan Tesis.Disertasi.

Biaya Penyelenggaran Pendidikan

(Data TA 2011/2012 dan dapat berubah sesuai ketentuan Rektor Unsri)

No PROGRAM STUDI BIAYA PENDIDIKAN BIAYA LAB
 Program A Program B  PROGRAM C
Program Magister
 1 Adm.Publik  4.000.000  5.000.000  6.000.000 
Program Khusus
 1 Adm.Publik - Bappenas         

Keterangan:

Program A: Senin-Jumat 08.00-16.00

Program B: Senin-Jumat 14.00-22.00

Program C: Jumat-Sabtu 08.00-22.00